Sabtu, 24 Januari 2015

Curhat ah ! ^_^

Assalamu'alaikum ..?? ^_^
Admin Bale hadir lagi nih di malam minggu yg sunyi sepi sendiri *Maklum namanya Juga Jones -_-

Oke sesuai judulnya, ane disini mau curhat nih tentang kegalauan hati ane yg saat ini gak menentu arah dan tujuan nya :'( *Ciee yg galau :v
Jadi gini pemirsa,, ane lagi suka sama 1 cewe, dia tipe yg ane idam-idamkan, cuman dia lagi sama orang lain, denger** cerita dari temen deket ane, katanya dia suka sama ane, ya sontak ane kaget campur bahagia, *^_^* sekian lama udah tau gitu ane sering chattingan sama dia, ane nyaman banget kalo lagi chattingan sama dia,, dulu sebelum tau gitu, ane sering nya ngobrol bareng langsung , karena emang dulu gak punya rasa apa-apa sama dia,,, sekian lama ane chattingan dan berharap banyak sama dia, ternyata cuman nganggap sebagai sahabat aja mungkin, karena ane liat dia udah keliatan gak care lagi sama ane, tapi ane gak patah semangat, ane coba read history chat ane sama dia, pas libur ane pernah janji sama dia buat ngasih coklat, udah inget janji ane, ane langsung Otw ke Al**Mart buat beli coklat kesukaan nya , besok nya masuk sekolah, ane titipin sama temen deket nya dia, karena ane sekarang udah gak ada komunikasi sama dia, pas udah di kasih, kata temen deket nya bilang sama ane, dia seneng ane kasih coklat, tpi sayang nya sampe sekarang ane gak liat dia ngebales chatt ane, emang di read, cuman gak di bales T^T *Huaaaa sedih broo,, semua pengorbanan ane buat dia udah gak ada artinya lagi, akhirnya ane memutuskan buat mulai menjauh dari hidupnya dan ane fokus buat belajar , persiapan buat UN nanti,, Berattt bangett buat ane ngejauh dari hidupnya, karena emang rasa sayang ane sama dia udah mendalam banget broo,, :-( cuman apa daya , skrng dia udah nyaman sama yg lain & ane sekarang udah Sedikit** Pergi dari hidupnya, Hilangin rasa sayang ane sama dia, & Lupain semua kenangan ane sama dia,,, :')
Tapi walau akhirnya gini, ane tetep belajar buat bersabar, mungkin dia emang bukan yg terbaik buat ane + mungkin Allah udah siapin yg lebih baik dari dia buat ane :')


Sekian dulu curhatan dari ane, semoga gak ada yg ngalamin kayak ane yah,, :-) + jangan pernah bosen yah tongkrongin blog ane yg acak adut ini :v mohon di maklum aja, masih pemula soal nya :v jangan lupa Follow blog nya yah (y)

Wassalam ^_^

5 komentar:

  1. aduh sabar gan... ane juga jomblo kok heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya curhatan di atas udah lama gan,, :D
      Sekarang mh alhamdulillah udah gak Jomblo lagi :v

      Hapus