Senin, 12 Januari 2015

Perkenalan Doloe ^_^

Assalamu'alaikum wr.wb ..


Permisi all orang ganteng mau lewat ^_^  *Hihi PD Abizz ya :v

Disini ane mau ngenalin diri ane & Blog baru ane nih ^_^ Jadi sory kalo semua masih acak-acak an, namanya juga pemula gan *Hehehe..

Oke gak usah basa-basi lagi, perkenalkan nama ane Muhammad Iqbal Gusmara,, Biasa di panggil Bale kalo di sekolahan. Keseharian ane Online depan Laptop ane & Main Game tentunya *Gamers nih Haha :-D Hobby ane Berpetualang, Contoh ke Gunung, ke tempat yg masih Indah kekayaan alam nya, and banyak deh, cape klo harus di tulis di sini :-D Ane sekolah di MTs Al-Mukhtariyah Mande, sekolah yg paling memuat banyak kenangan buat ane, semua kenangan ane di sana gak akan terlupakan, Ane udah kelas 3 MTs disana, kurang lebih udah 3 Tahun lah ane belajar sama temen-temen ane yg paling Gokill and tentunya ngangenin :-D And bentar lagi ane sama temen-temen ane bakal ninggalin sekolah kita tercinta,,, :-( karena emang udah waktunya + ya bakal kangen lah sama semua temen-temen ane disana.. :-( all,, jangan pernah lupain ane ya :-( semoga nanti pas udah keluar sekolah nya bisa reunian, khusus nya kelas IX B, Kelas yg penuh kegembiraan, walau kadang murid-murid nya Egois tapi tetep The Best !! :-D
Eh kok ane malah jadi Curhat ya :-D *Hahaha yaudah sekian dulu lah perkenalan ane disini, semoga buat para pengunjung yg mampir ke Blog ane seneng sama Postingan perdana ini :-D
Buat yg mau lebih kenal sama ane bisa Add akun FB Ane aja :-D

Sekian dan Wassalam.. ^_^


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar: