Senin, 09 Februari 2015

Tutorial membuat akun Email

Email atau Surat Elektronik pada Zaman sekarang itu merupakan hal yg wajib kita miliki. Dengan menggunakan Layanan Email, aktivitas kita akan lebih Efisien dan Cepat dalam mengirim informasi seperti Pesan, surat, Kata-kata ucapan ulang tahun atau yg lain nya. Hanya dengan beberapa detik Pesan kita akan terkirim kepada Alamat Email tujuan kita.

Banyak vendor yg menyediakan layanan email Gratis. Namun yg paling banyak di minati adalah email keluaran Google yaitu Gmail, keunggulan Gmail di banding Email lainnya adalah bisa dipakai untuk proses Verifikasi Hp Android, Buat Blog, dan lain-lain

Buka aplikasi browsing favorit ente semua, disini ane pake Google Chrome. Ketik www.gmail.com , Pilih ' Buat akun ' . Dihalaman tersebut terdapat from pendaftaran akun gmail baru yg nantinya harus kalian isi.


Isi semua from nya dengan benar.


Setelah mengisi semua from dan mengklik Kebjikan Privasi, klik 'Langkah berikutnya' . Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini.



Selanjutnya kalian Verifikasi akun Gmail kalian dengan No.hp / Email yg tadi kalian daftarkan.
Dan Taraa,, Email Gmail kalian sudah siap di gunakan... ^_^




Jangan lupa share Postingan ini ke teman-teman mu yah ;) and jangan pernah bosen buat berkunjung ke Blog ane nih :v
Sekian dan Terimakasih ^_^

NB* Kalo ada yg masih pusing sama tutorialnya, jangan malu untum bertanya di Kolom komentar yah ^_^ Ane pasti Bantu kok :v

0 komentar:

Posting Komentar